ryanti

dok…sy hamil 8 mnggu,hr ini sy makn pare lmyn bnyak cz suka bgt ma sayur itu…tp stlh sy cari info nya d goegle trnyata bahaya buat khamiln.sy jd kpikirn trs tkt knp2 ma calon anak sy dok.apa yg harus sy lakukan untuk mnghilangkan efek pare itu dok???mohon bgt bantuannya n mksh sblmnya

Masalah krhamilan

Dok saya mau tanya, uk sudah 35w berat janin sudah lebih dari 2,5kg dan kata nya kehamilan saya ini kembar air ketuban, maksud kembar air ketuban itu apa y dok?? dan apakah persalinan ndak bisa normal dan harus di secar?? Ini dede ndak bisa mapan di jalan lahir katanya terlalu banyak air ketuban sehingga dede malang kepala di samping, itu gimana dok cara mengatasinya?? terima kasih dok..

cairan ketuban sedikit

dok sya mau tanya sya sdang hamil jalan 8 bulan dan cairan ketuban saya sdkit wktu di USG wktu hmil 7 blan bagai mana kah cara nya agar cairan ketuban sya cukup . trus wktu itu kepala bayi nya msih di atas apa yang sya hrus lakukan dn makanan apa sja yg hrus sya makan agar memperbnyak cairan ketuban makasih sblum nya?????

benjolan dan kehamilan

dok, saya hamil 5,5bulan dan saya ada benjolan keras besar dkt leher tpt di dpn pundak. benjolan muncul ketika hamil 3 bulan. saya sdh periksa tp dokter msh blm bisa memastikan krna kesulitan utk melakukan pemeriksaan di krna kan saya hamil. wktu FNAB katax ada keganasan di smbr lain, ttp wktu cek usg dan rontgen dokter tdk menemukan dmna sumbr tsb. jd saya bingung dok. skrg saya minum gamat herbal aman kah dok buat janin saya..